Disiplin Dalam Poker – Kunci sukses di Texas Holdem online

disiplin

Kunci sukses di Texas Holdem online Adalah Disiplin

Disiplin dalam poker adalah sesuatu yang harus dimiliki semua pemain sebagai salah satu aset utama mereka. Jika disiplin Anda buruk, Anda harus menjadikannya prioritas utama Anda untuk memperbaikinya. Sebagai pemain poker, Anda akan tahu bahwa ada beberapa hal dalam hidup yang sama menariknya dengan mendapatkan tangan awal yang bagus di Texas Holdem. Diberikan tangan awal yang baik menempatkan Anda dalam perintah segera dan Anda merasa senang dengan kemungkinan bahwa Anda akan melanjutkan dan memenangkan pot.

Tapi sayangnya kegembiraan ini mungkin bertanggung jawab atas lebih banyak kehilangan tangan dan meninggalkan pemain dengan tumpukan chip kosong daripada hampir semua hal lain dalam permainan poker.

Kegembiraan di meja poker biasanya merupakan hal yang buruk. Ketika orang menjadi bersemangat – dan ketika saya mengatakan orang yang saya maksud adalah pemain poker dalam kasus ini – mereka biasanya membuat keputusan yang buruk. Mereka membiarkan tingkat disiplin poker normal mereka turun dan membuat gerakan gila dan irasional yang dapat menghabiskan banyak uang atau, lebih buruk lagi, seluruh tumpukan chip mereka.

Disiplin adalah tentang membuat keputusan dan berpegang teguh pada keputusan itu. Jika Anda adalah pemain yang ketat, Anda perlu memutuskan tangan apa yang akan Anda mainkan dan memiliki disiplin diri untuk tidak goyah dari keputusan Anda. Bagian terpenting dari itu adalah mengetahui kapan harus meletakkan kartu Anda, terutama ketika kartu itu terlihat sangat menggoda dan Anda ingin tetap berada di tangan untuk melihat apa yang terjadi.

Itu setua perbukitan tetapi masih sama benarnya seperti dulu; Anda perlu tahu kapan harus melipatnya. Bahkan jika Anda memiliki tangan yang terlihat seperti monster, itu selalu dapat dikalahkan dan semakin besar dan semakin baik tangan awal, semakin sulit untuk dilipat.

Tangan awal yang berbahaya yang menyebabkan banyak orang kehilangan disiplin poker mereka dan menghabiskan uang mereka adalah seperti A-10, A-9 atau lebih buruk, Q-J, K-10. Jika Anda menangkap salah satu dari mereka di posisi awal (yaitu ketika Anda berada di awal taruhan), Anda hampir selalu harus melipatnya, ada terlalu banyak tangan yang bisa mengalahkan Anda.

Meskipun mungkin tentang yang paling sulit untuk dikuasai, disiplin poker adalah salah satu keterampilan utama yang menandai pemain poker hebat dan membedakan mereka dari yang lain, jadi putuskan strategi Anda dan patuhi itu.

 

Satu Kualitas Poker yang Tidak Bisa Anda Pelajari!

Dapatkah Anda mengingat bagaimana rasanya ketika Anda memulai petualangan poker Anda, dengan mata terbelalak dan penuh harapan? Anda telah mempelajari peringkat tangan poker dasar dan Anda akan menghadapi dunia! Tidak ada yang akan menghentikan Anda saat Anda merintis jalan lurus ke meja final WSOP di tahun pertama Anda.

Mungkin itu kamu sekarang. Mungkin Anda baru saja mempelajari dasar-dasarnya dan Anda siap untuk terjun dan mencobanya. Lakukan! Hanya saja, jangan mempertaruhkan baju Anda karena dengan kemauan terbaik di dunia, Anda mungkin akan kalah.

Tetapi pengalaman yang Anda ambil dari permainan pertama itu mungkin adalah pelajaran paling kuat yang pernah Anda pelajari dalam poker. Menyadari bahwa Anda tidak bisa hanya berjalan-jalan dan membersihkan diri mungkin sedikit mengejutkan Anda, tetapi pengalaman yang diperoleh akan sangat berharga.

Saat Anda melanjutkan, jika Anda berharap untuk maju dan berkembang, Anda akan melihat dan mendengarkan dan membaca dan belajar dan melahap semua yang Anda bisa dapatkan tentang poker. Anda akan belajar taktik; yang dasar pada awalnya seperti kapan waktu yang tepat untuk menggertak dan kapan harus menaikkan dan menaikkan kembali, kartu apa yang harus dimainkan dan kartu apa yang harus dilipat seperti kentang panas.

Kemudian Anda akan terus meningkatkan pendidikan Anda dan mempelajari nilai peluang pot dan penentuan posisi yang sebenarnya. Dengan setiap langkah di sepanjang jalan Anda akan meningkatkan pengalaman Anda dan belajar sedikit lebih banyak, tetapi Anda masih akan bertanya-tanya mengapa Anda belum dalam waktu besar sekarang karena Anda “tahu semuanya”.

Kemudian secara bertahap, sepotong demi sepotong, teka-teki gambar akan mulai jatuh ke tempatnya. Anda akan menyadari bahwa Anda baru saja melakukan sesuatu untuk pertama kalinya dan benar-benar mengerti mengapa Anda melakukannya. Anda akan beralih ke pemikiran sebagai pemain poker daripada mengingat seperangkat aturan dan tip yang Anda gunakan sebelumnya.

Pada saat itu Anda akan mendapatkan cukup satu hal yang akan membuat Anda menjadi pemain poker untuk mulai benar-benar berperilaku seperti itu – pengalaman.

Anda dapat membaca seratus buku poker, menonton poker di TV sepanjang hari dan sepanjang malam dan mendiskusikannya dengan teman Anda atau di forum poker sampai sapi pulang, tetapi satu hal yang tidak bisa Anda dapatkan kecuali jika Anda banyak bermain poker adalah pengalaman.

Anda mungkin juga suka...