Memulai poker online langkah demi langkah

poker online

Memulai poker online langkah demi langkah

Memulai dalam poker online sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu sama sekali. Mari kita lihat berbagai langkah yang harus Anda lalui untuk dapat bermain poker online gratis:

 

Pilih ruang poker online pertama Anda

Anda perlu membuat pilihan dari lusinan (ratusan?) Kamar poker online yang menawarkan permainan mereka di internet saat ini. Idealnya Anda ingin memilih kamar yang aman dan andal serta menawarkan permainan yang paling Anda sukai. Ada beberapa hal lain yang dapat menentukan apa yang akan menjadi ruang poker terbaik untuk Anda mainkan seperti yang dijelaskan dalam artikel yang didedikasikan untuk memilih ruang poker pertama.

Jika Anda tidak ingin membaca semua itu dan hanya ingin memulai, maka Anda tidak boleh salah dengan memilih ruang poker terbesar di internet yaitu PokerStars. Kamar lain yang diulas di situs ini semuanya aman dan dapat diandalkan menurut pengalaman saya, kecuali dinyatakan sebaliknya (ruangan di jaringan Ongame dan jaringan MicroGaming misalnya, saya tidak akan menyarankan Anda untuk bermain di).

 

Buka akun gratis

Setelah Anda memilih ruang yang tepat untuk Anda mainkan, Anda dapat mengunduh perangkat lunak mereka dan membuka akun secara gratis. Sebagian besar kamar poker menawarkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara melakukan ini sehingga itu tidak akan menjadi masalah. Kemungkinan besar Anda harus mendaftarkan nama Anda, memikirkan nama layar dan kata sandi dan memvalidasi alamat email Anda. Ini mungkin akan membawa Anda beberapa menit dan hanya itu! Anda kemudian akan dapat memainkan permainan poker online gratis di ‘meja bermain uang’ serta berpartisipasi dalam freerolls (turnamen gratis dengan kumpulan hadiah uang nyata).

 

Memulai dengan permainan uang nyata

Jika Anda ingin mulai memainkan permainan uang nyata di ruang poker pilihan Anda, maka ada beberapa hal lain yang harus Anda lakukan juga.

 

Buka akun uang nyata

Membuka rekening uang sungguhan juga sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Anda harus memberikan ruang poker beberapa informasi pribadi tambahan jika Anda belum melakukannya saat membuka akun gratis Anda (alamat misalnya). Setelah Anda melakukan ini, Anda akan dapat mendanai akun Anda.

 

Pilih metode pendanaan

Untuk mendanai akun Anda, Anda dapat memilih dari sejumlah opsi setoran yang berbeda. Beberapa opsi ini sangat cepat seperti membayar dengan kartu kredit atau melalui iDeal. Metode pendanaan lain membutuhkan waktu untuk disiapkan, seperti dompet elektronik. Meskipun dompet elektronik membutuhkan waktu untuk disiapkan sebelum Anda dapat menggunakannya, dompet elektronik sangat praktis jika Anda ingin memindahkan uang secara teratur ke dan dari ruang poker. Pemain Amerika tidak akan dapat menggunakan dompet elektronik karena UIGEA. Pilihan yang sangat baik bagi mereka adalah menggunakan eChecks atau kartu kredit dan debit (untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi PokerDepositOptions.com yang memiliki bagian ekstensif tentang metode pendanaan poker)

 

Lakukan deposit dan mulailah bermain dengan uang sungguhan

Setelah Anda menentukan metode deposit pilihan Anda yang juga didukung oleh ruang poker Anda, Anda dapat melakukan deposit. Sebagian besar kamar poker online menggunakan jumlah setoran minimum sekitar $10 atau $20. Bergantung pada metode pendanaan yang Anda gunakan, dana Anda dapat tersedia di akun poker Anda secara instan (yang saya tahu benar untuk setoran dompet elektronik) dan Anda dapat mulai memainkan permainan uang sungguhan.

Bermain poker online akan sangat aman selama Anda menggunakan kata sandi yang kuat dan melindunginya dengan baik. Sebaiknya gunakan kombinasi angka, simbol, huruf kecil dan huruf besar untuk kata sandi Anda, jangan simpan di mana pun di komputer Anda dan berhati-hatilah untuk tidak mengunduh apa pun di komputer poker Anda yang terinfeksi virus, keylogger, dll.

Untuk melihat bagaimana semua hal di atas bekerja untuk PokerStars khusus, Anda dapat mengikuti panduan langkah demi langkah yang terdiri dari tiga artikel (lihat di bawah). Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan memainkan permainan poker apa pun yang Anda suka di ruang poker online terbesar dan paling andal dalam sekejap.

Anda mungkin juga suka...